Akhir dari kerja sama FIAT YAMAHA

Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha)
Memasuki Awal Balapaan MOTOGP Salah satu Team unggulan YAMAHA dengan FIAT akan berakhir.sebenarnya hail ini pasti akan terjadi dan sudah di analisa.Ini semua dikaitkan sengan kepindahan sang The Doctor ke Team DUCATI yang Notabene Motor rakitan Asli asal pembalap Valentino Rossi.
Setelah empat tahun menjadi rekanan, kerjasama Fiat dengan Yamaha takkan lagi berlanjut. Sebuah tulisan di akun Twitter resmi tim itu, @fiatyamahateam, ikut menjelaskan hal tersebut.
"Tim akan mengubah sponsornya sehingga tidak akan ada lagi 'Tim Fiat Yamaha'," demikian akun yang juga tidak akan lagi berlanjut itu, seperti dikutip Crash.

Situs resmi tim, www.yamahateam.it, juga ikut mengonfirmasi berakhirnya kerjasama di antara pihak Fiat dengan Yamaha. "Fiat dan Yamaha berterimakasih atas periode empat tahun berbagi kemenangan dan emosi," tulis situs itu di halaman muka.

Berakhirnya kerjasama Fiat dengan Yamaha tersebut tidak terlalu mengejutkan dan sudah diduga sebelumnya, menyusul kepergian Valentino Rossi dari Yamaha ke Ducati --Yamaha kini dibela Jorge Lorenzo dan Ben Spies.

Fiat dicatat sebagai sponsor utama pertama Yamaha yang bukan produk tembakau, di era four-stroke MotoGP. Kini merek macam AirAsia dan Telefonica digadang-gadang bakal menggantikan posisi Fiat di Yamaha, meski belum ada kesepakatan yang rampung.




Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu