Paris Hilton Meramaikan MOTO GP 2011

Paris Hilton Ya siapa yang gak kenal dengan Paris Hilton pewaris Tunggal Hilton Corporation
Los Angeles:Gelaran balap motor MotoGP musim depan akan semakin semerbak. Sosialita Amerika Serikat Paris Hilton mengumumkan akan meluncurkan tim sendiri.  Hilton, pewaris takhta kerajaan Hotel Hilton memilih membentuk tim sendiri, BQR. Tim yang akan tampil pada kelas 125 cc itu diberinama SuperMartxe VIP. Pembalap asal Spanyol Sergio Gadea dan Maverick Vinales akan menunggangi motor ditemani mekanik beken Rossano Brazzi, yang pernah mengeset motor juara dunia enam kali Valentino Rossi.

»Ini akan menyenangkan!” Saya mencintai sepeda motor,” kata Hilton dalam status di akun Twitter miliknya, Rabu (15/12).
Kelas 125 cc adalah tingkat pertama kompetisi balap motor MotoGP. Kelas selanjutnya diwakili 250 cc yang dinamakan Moto2, sementara tingkat teratas dikenal dengan sebutan MotoGP, yang akan mempertandingan kelas 500 cc. Super Martxe VIP akan mengenalkan dua pembalapnya di Madrid pekan ini.
Super Martxe VIP sendiri adalah serial video yang menampilkan kelab malam di Spanyol. Hilton membintangi tayangan itu dalam video musik untuk mempromosikan acara tersebut.

Hilton adalah satu dari sekian selebritas yang terlibat dalam dunia balap motor. Pada awal tahun aktor Antonio Banders pernah mendukung sebuah tim MotoGP yang kini gulung tikar lantaran ditinggal sponsor.

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu