JUVE dan DP Sudah Damai Eh Berantem Lagi Di Kantor Polisi ???

Jakarta Julia Perez dan Dewi Persik seharusnya sudah berdamai soal aksi cakaran di lokasi syuting. Namun Depe tidak ingin damai begitu saja.

Beberapa waktu lalu digelar perdamaian antara Jupe dan Depe di lokasi syuting 'Arwah Goyang Karawang' di kawasan Martaman, Jakarta Pusat. Namun Depe tidak ingin berdamai bergitu saja. Senin (6/12/2010) malam ini Depe mendatangi Polsek Matraman bersama manajernya untuk diminta keterangan soal tuduhan aksi cakaran yang dilakukan Jupe.
"Berarti contoh apabila ada orang yang dimalingin, terus langsung memaafkan. Padahal laporan itu sudah ditangani kepolisian. Yah harus melapor balik untuk menyatakan memaafkan sang pelaku sesuai peraturan-peraturan hukum yang berlaku," kata Depe saat dihubungi wartawan via ponselnya.

Depe tidak ingin main cabut laporannya. "Kalau asal main cabut, nanti semua orang melakukan tindakan anarkis," papar Depe.

Perseteruan antara Jupe dan Depe berawal dari lokasi syuting film 'Arwah Goyang Karawang' yang mereka bintangi, 4 November lalu.  Jupe mengaku cakar-cakaran dengan Depe, namun yang terakhir ini membantahnya. Pemilik goyang gergaji itu justru mengaku dicakar Jupe.

Malam itu juga, Dewi langsung melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Di sana ia langsung dimintai keterangan dan menjalankan BAP.

Ha ha ha ha Memang sudah Watak kali yaaaa ????

Adopted : http://www.detikhot.com

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu