Perseteruan ARTIS

Kapanlagi.com - Sebagai anak dari Memes, penyanyi Kevin Aprilio mengaku tidak bisa menahan kekesalannya melihat ibunya dihina oleh artis dan politisi Marissa Haque. Apalagi hinaan itu, selain dianggap salah alamat juga disebarluaskan kepada khalayak melalui SMS dan blog pribadi di internet.

"Intinya gue nggak suka saja kalau ngata-ngatain nyokap gue lewat blog. Kalau masalah belahan dada itu... padahal kalau masalah itu nyokap gue bukan belahan dada yang seksi. Kesannya nyokap gue seperti kafir saja dan itu yang gue nggak suka," ungkap Kevin saat ditemui di Ultah ketiga Gen FM di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/11).

"Dia kesannya... bokap gue dekat sama suaminya dia, sahabatan juga, gue waktu ketemu Marissa baik-baik saja nanya mamah papah. Paling kesel mengatasnamakan Islam. Di blognya itu ada kan surat-surat yang bertuliskan 'jika bertemu dengan orang yang ini, suratnya seperti itu, itu kesannya mama saya seperti apaan saja," sambungnya.

Kevin menilai tuduhan Marissa itu sangat salah, karena seumur hidupnya, baik mama maupun papanya selalu berusaha menjaga nama baik keluarga. Tuduhan itu justru hanya sekedar mencari popularitas saja.
"Menurut saya, dia salah banget. Seumur hidup mama dan papa menjaga nama baik dengan baik sekali, kalau menurut gue sih dia seperti mencari popularitas yah," tegas personel Vierra itu.

Dalam blog pribadi, Marissa Haque menampilkan tulisan bernada cemburu pada suaminya, Ikang Fawzi karena penampilannya yang terlalu dekat dengan Vina Panduwinata dan Memes. Sementara Marissa sendiri tidak membantah itu sebagai tulisannya, meski mengaku diposting oleh seseorang, saat dalam suasana persaingan pencalonannya di Tangerang Selatan.

Artikel Terkait Lainnya :



5 komentar:

Anonim mengatakan...Pada 9 November 2010 pukul 23.18
Reply

~x{ Jagalah Rahasia keluarga serapat mungkin ...atau lebih baik di bicarakan daripada dimasukkan ke dalam sebuah keluhan berupa tulisan yach begini jadinya .....

Anonim mengatakan...Pada 15 November 2010 pukul 20.40
Reply

Seperti apapun keburukan dalam 1 keluarga lebih bijaksana kalau di simpan dan ditutupi untuk keluarga sendiri ....tinggal urusan dengan yg diatas yg tidak bisa ditutupi ... :D

yudhi mengatakan...Pada 15 November 2010 pukul 20.43
Reply

Lebih bijaksana apabila menyimpan masalah keluarga hanya untuk keluarga sendiri ... :-t

Unknown mengatakan...Pada 20 Januari 2011 pukul 02.16
Reply

Gan ane sudah pasang banner agan di homepage ane, jangan lupan blogwalking dan tukar link ya gan....thanks buat kerjasama nya

BlogINFO mengatakan...Pada 24 Januari 2011 pukul 18.56
Reply

lam kenal gan , link anda dah saya pasang tinggal agan yang linkback buat cek liat di blog saya di http://cyber2com.blogspot.com sya tunggugan hehe :) & terus lah posting hal2 menarik sukses buat blog anda :)

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu