Moto GP

Yach sampai dengan minggu ini Jorge Lorenzo masih belum terbentung oleh Rival2nya.

Catalunya - Untuk ketiga kalinya berturut-turut Jorge Lorenzo berhasil merebut podium teratas balap MotoGP. Pada seri ketujuh di Catalunya, Minggu (4/7/2010), ia sekaligus membuat gelar juara dipegang pembalap tuan rumah.

Pada balapan yang menghabiskan 25 lap, Lorenzo menjadi yang terbaik tanpa kendala berarti. Ia sempat didahului Dani Pedrosa saat start dan disalip Andrea Dovizioso, tapi itu semua tidak berlangsung lama.
Terhitung mulai lap ketiga pembalap tim Fiat Yamaha itu stabil berada di depan dan terus begitu sampai menyentuh garis finish tercepat dengan waktu 43 menit 22,850 detik.

Ini adalah kemenangan kelima Lorenzo dari tujuh seri, yang mana tiga terakhir dia buat secara berturut-turut. Maka semakin kokoh saja posisinya di puncak klasemen sementara dengan 165 poin.

Dani Pedrosa yang merupakan rival terdekatnya saat ini, setelah Valentino Rossi cedera, kembali harus puas menjadi runner up, sama seperti seri sebelumnya di Assen, Belanda. Adapun podium ketiga diraih pembalap Ducati asal Australia, Casey Stoner, sama seperti pencapaiannya pekan lalu.
Baca juga INI

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu