Lady Gaga Paling tenar Sejagat Maya

Jakarta - Facebook tak hanya jadi ajang menjalin pertemanan di dunia maya, tapi juga untuk mengukur tingkat ketenaran seseorang. Dan Lady Gaga, sang pelantun 'Poker Face', baru saja memecahkan rekor sebagai orang paling tenar seantero jagad maya.

Ketenaran penyanyi pop asal Inggris itu telah mematahkan rekor orang yang masih hidup dan memiliki 10 juta fans di Facebook. Kepopuleran sang pelantun 'Paparazzi' di situs jejaring sosial terbesar dunia ini bahkan mengalahkan Presiden AS, Barrack Obama (9,5 juta fans).

detikINET kutip dari situs MTV, Minggu (4/7/2010), ketenaran Lady Gaga menanjak cepat di Facebook. Padahal, beberapa bulan lalu kepopulerannya masih di belakang sejumlah nama tenar seperti Megan Fox, Vin Diesel, apalagi Obama.

Kini, hanya ada satu nama yang masih lebih tenar dibanding Gaga. Dia adalah Michael Jackson (14,1 juta fans). Namun Jacko sudah tiada. Gaga juga sebenarnya masih kalah populer jika dibanding jumlah fans dari Texas Hold'em Poker (20 juta fans), The Family Guy (10,1 juta fans), Mafia Wars (12,7 juta), dan Facebook sendiri (10,7 juta). Tapi nama-nama tersebut bukanlah orang.

Seperti dilansir Skynews, Gaga memiliki 140 ribu fans baru setiap harinya jika dilihat dari penambahan 1,9 juta fans di Facebook sejak Juni, bulan lalu. Namun sayangnya, penyanyi nyentrik ini masih kalah populer di Twitter. Jumlah pengikut Gaga (4,72 juta follower) masih kalah dari Britney Spears (5,24 juta follower).

Meski demikian, pengikut Gaga di Twitter masih lebih banyak dibanding Obama (4,42 juta follower). Gerak-gerik pelantun 'Just Dance' ini juga lebih banyak menarik perhatian jutaan pemirsa YouTube dibanding para pesohor lainnya.

Yach begitulah adanya


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu