Torres Akhirnya Berlabuh Ke Chelsea

Berakhir sudah spekulasi kepindahan El Nino yang akan hengkang dari Liverpool.

Liverpool - Liverpool dan Chelsea sudah mencapai kata sepakat soal transfer Fernando Torres. The Reds mengizinkan El Nino untuk berbicara dengan klub London Barat itu.

Teka-teki soal masa depan Fernando Torres terjawab sudah. Setelah beberapa waktu meminta ditransfer dan hal itu ditolak oleh Liverpool, kali ini "Si Merah" mengonfirmasi bahwa El Nino bakal dijual.

"Liverpool Football Club malam ini (Selasa 1/2/2011 dinihari WIB--red) mengonfirmasi telah mendapatkan kesepakatan dengan Chelsea soal harga terkait dengan penjualan Fernando Torres," demikian keterangan yang disampaikan Liverpool lewat situs resminya.

"Pemain yang bersangkutan kini telah diizinkan untuk berbicara dengan tim asal kota London itu."


Sebagai tambahan informasi, Jumat kemarin Liverpool menegaskan telah menolak tawaran dari Chelsea untuk memboyong Torres. Ada pun untuk kesepakatan ini, tidak disinggung soal berapa besar nilai yang disepakati oleh kedua klub The Big Four itu, namun Soccernet memberitakan bahwa tawaran Chelsea adalah 45 juta poundsterling.

Pengumuman menyangkut pemain internasional Spanyol itu datang beberapa jam setelah "Si Merah" hampir pasti merekrut Andy Carroll. Striker muda Inggris itu akan menuju ke Liverpool untuk menjalani tes medis.

Chelsea sendiri belum mengonfirmasi soal hal ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman atau pernyataan terkait mantan pemain Atletico Madrid itu di situs resmi The Blues. ( nar / roz ) 


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu