Akhirnya Barca Tertahan ???

Keberuntungan dan kemenagan Barcelona yang tidak terbendung oleh team-team papan bawah maupun unggulan termasuk Rival abadi Barcelona yaitu RealMadrid

Gijon - Barcelona tertahan 1-1 saat bertamu ke markas Sporting Gijon. Barca bahkan harus tertinggal duluan dan selamat dari kekalahan berkat gol David Villa pada menit 80.

Di El Molinon, Minggu (13/2/2011) dinihari WIB Barca ketinggalan lebih dulu setelah David Barral menaklukkan Victor Valdes pada menit 16.

Terus menekan dan membuat sejumlah peluang di pertahanan lawan, Barca kemudian baru bisa membalas pada menit 80 lewat gol David Villa.
Statistik dari Soccernet menunjukkan The Catalans sebenarnya unggul segalanya atas Gijon. Barca mencatat posession 82 persen dan 15 tembakan di mana enam di antaranya mengarah ke gawang. Dari enam tembakan, lima bisa diselamatkan oleh kiper Gijon Ivan Pichu.

Keberhasilan Gijon ini mendapatkan pujian dari David Villa. "Barcelona tidak bisa merasa nyaman hanya dengan hasil seri, karena kami menyukai kemenangan. Tapi benar juga bila Gijon disebut lebih baik dari kami dalam segala aspek dari pertandingan tadi," ujar Villa di YahooSports. 

Hasil itu membuat Barca hanya menambah satu angka di jornada 23. Barca masih memuncaki klasemen La Liga Primera dengan poin 62. Real Madrid, yang belum melakoni partai pekan ke-23, menguntit di posisi dua dengan poin 54.


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu