Akhirnya 3,5 tahun Hukuman UntukAriel PETERPAN

Sidang terakhir Ariel PETERPAN terkait kasus Video PORNO berakhir sudah dengan keputusan hakim yang menyatakan bahwa Ariel dijatuhi Hukuman selama 3,5 tahun.Ini lebih ringan dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum selama 5 Tahun.
Pihak yang melaporkan Ariel ke polisi, LSM Hajar puas dengan vonis yang dijatuhkan hakim kepada eks vokalis Peterpan itu. Mereka pun menganjurkan Ariel tidak mengajukan banding.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua LSM Hajar, Farhat Abbas saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011). Ia menyarankan supaya Ariel menerima putusan hakim.

"Saran saya sudah lah terima saja hukuman itu, jangan banding lagi nanti makin berat. Mungkin ini pelajaran buat Ariel jangan sembarangan buka baju, apalagi buka baju bersama istri orang," jelas Farhat.
Menurut Farhat, hukuman 3 tahun 6 bulan penjara cukup pantas buat Ariel. Ia pun berharap kekasih Luna Maya itu bisa bertobat.

"Siapa tahu dalam menjalani bisa dapat remisi atau bebas bersyarat," ucapnya.

** Semoga menjadi pembelajaran bagi setiap orang bahwasanya sesuatu yang Tidak baik suatu saat akan muncul ke permukaan,entah darimana datangnya.**

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu