Pro Kontra Ballon d'OR 2010

Bola.net - Jose Mourinho merasa yakin sekali bahwa sesungguhnya Lionel Messi tidak layak mendapatkan trofi Ballon d'Or tahun ini, dan ia pun memaparkannya.
Messi akhirnya memang tetap menjadi juaranya setelah ia mengalahkan rekan satu timnya Xavi Hernandez serta Andres Iniesta, ia unggul poling suara yang diberikan para jurnalis, pelatih timnas, serta kapten timnas.
Namun Mourinho yang pada malam kemarin terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA tahun 2010 itu memiliki pandangan yang lain, ia bukan tidak suka pada Messi namun ia menilai ada sudut pandang yang lebih adil.


Bagi The Special One ada sejumlah pemain lain yang lebih layak dari Messi berdasarkan penampilan keseluruhan mereka di tahun kemarin tersebut, "Saya sudah mengatakan hal ini berulang kali, Messi, Xavi, serta Iniesta memang ibarat pemain dari luar planet lain," buka Mou kepada AS.
"Meski begitu, saya lebih memilih Xavi, Wesley Sneijder atau Diego Milito untuk memenangkan penghargaan tahun ini."

"Saya lebih mengedepankan Sneijder atau Milito jika menilik cara mereka bermain bagi Inter di musim kemarin,"
"Begitu pula dengan Xavi, di pasti juga akan terlukai dengan hasil ini, saya sudah mengenalnya sejak lama, dan saya sangat menghargai dan mengaguminya,"
"Setidaknya Xavi pantas mendapatkan gelar ini, sekali dalam hidupnya," tutup The Special One lagi. (espn/lex)


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu