Pemain LPI Masuk Skuad Pra-Olimpiade ???

Sebuah berita yang sangat mengejutkan dimana PSSI sangat-sangat melarang bahkan sang Arsitek pun ikut menyatakan tidak akan merekrut pemain untuk persiapan Pra-Olimpiade.Namun setelah dilansir dan diumumkan para pemain untuk skuad Merah-Putih,terdapat salah satu pemain yang yang berasal dari LPI (Liga Primer  Indonesia).
Ketika skuad Pra-Olimpiade diumumkan, muncul satu nama pemain yang dikabarkan sudah dikontrak oleh Tangerang Wolves, Muhammad Ridwan. Namun, terkait status Wolves yang adalah anggota LPI, Ridwan pun diikhlaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridwan yang berposisi kiper termasuk pemain yang dibawa pelatih Alfred Riedl untuk menghadapi Turkmenistan tanggal 23 Februari dan 9 Maret mendatang.

Padahal sebelumnya, pelatih asal Austria itu sudah menegaskan tak akan memanggil pemain yang berlaga di LPI terkait peraturan FIFA (dan PSSI).


Inilah kemudian yang menjadi pertanyaan, bagaimana bila akhirnya Ridwan dicoret dari daftar skuad tersebut? Namun, nyatanya tidak. Di dalam daftar yang dirilis oleh situs PSSI, Ridwan tercatat sebagai pemain Persita Tangerang, dan inilah yang diakui oleh PSSI.

CEO Tangerang Wolves, Akmal Marhali, pun akhirnya memilih mengikhlaskan Ridwan untuk menjadi pemain Persita. Alasannya, ia tak mau pihak klub mengganggu cita-cita Ridwan yang sangat ingin bermain dengan timnas.

"Kalau memang itu bisa membuatnya bermain di timnas, maka kita serahkan saja. Biarlah dia menjadi pemainnya Persita," ujarnya kepada detikSport.

"Saya berempati dengan dia karena memang cita-citanya dia untuk bermain di timnas. Jangan cuma gara-gara dia bermain di LPI terus tak bisa masuk timnas," tukasnya.

Lebih lanjut lagi, Akmal juga menolak membahas lebih lanjut mengenai status Ridwan di Wolves. "Sudahlah tak usah dibahas, nanti kasian pemainnya."

"Tanda tangan kontrak? Sudah belum, ya... Yang jelas gajian sudah kok," ucapnya enteng.


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu