Apple DiKlaim Rampungkan Spesifikasi iPad Ver 2

Jakarta - Gaung rencana Apple yang bakal menghadirkan iPad 2 semakin panas. Kabar tergress menyebutkan jika vendor berlogo buah apel tergigit itu telah menyelesaikan finalisasi dari spesifikasi firmware dan hardware yang akan dipakai iPad generasi kedua.

Menurut laporan yang dilansir Tg Daily dan dikutip detikINET, Jumat (9/12/2010) tersebut, Apple berniat untuk melepas iPad pada musim semi mendatang.
Sementara itu, situs berita DigiTimes mengklaim bahwa pabrik pembuat hardware iPad -- Foxconn -- saat ini memiliki jeda 100 hari sebelum fase produksi digulirkan. Dimana 500 ribu unit di antaranya digadang-gadang bakal dibuat dalam produksi perdana ini.

iPad memang masih menjadi misteri. Pasalnya, Apple memang masih belum berkomentar soal kehadiran gadget tersebut meski sudah banyak kabar yang berhembus di luar sana.

Namun yang hampir bisa dipastikan adalah, iPad 2 bakal dilengkapi dengan kamera di bagian depan untuk memudahkan pengguna menjalankan fitur FaceTime.

FaceTime adalah sebuah fitur percakapan video milik Apple yang memanfaatkan jaringan internet. Teknologi FaceTime saat ini sudah hadir di iPhone 4.

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu