5 Hal Membuat Hasrat Bercinta Wanita Hilang

Jakarta - Hasrat bercinta wanita mudah hilang hanya karena hal-hal yang sepele. Berikut beberapa hal yang menyebabkan seorang wanita kehilangan hasrat bercintanya.

Untuk itu, wanita perlu mengetahui apa-apa saja yang bisa membuatnya kehilangan gairah cinta. Sehingga ia bisa membuat kehidupan seksualnya lebih baik.

Berikut beberapa hal yang menyebabkan gairah bercinta wanita menghilang menurut Woman24.
1. Bau mulut
Kebersihan merupakan hal yang penting saat bercinta. Bau mulut yang kurang sedap akan dengan mudah menghilangkan hasrat bercinta Anda. Ajak suami untuk membersihkan diri sebelum bercinta. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan, terutama kesehatan sekitar mulut untuk mencegah gangguan seperti di atas.

2. Cara mencium
French kiss (ciuman dengan menggunakan lidah) memang terkesan sensual dan dapat membangkitkan hasrat. Namun ternyata, ciuman dengan pemakaian lidah yang berlebihan juga terasa tidak menyenangkan. Alhasil foreplay pun menjadi berantakan. Jangan ragu untuk membicarakan hal-hal yang Anda sukai atau tidak sukai saat berhubungan cinta. Hal ini juga bisa membantu Anda mencapai orgasme.

3. Musik
Musik bisa menjadi alat pembangkit gairah, namun juga bisa berfungsi sebaliknya. Mendengar musik yang tak sesuai selera akan menganggu konsentrasi setiap wanita saat bercinta. Alhasil hasratnya malah hilang.

4. Tangisan anak
Suara tangisan anak akan membuat para wanita menjadi panik. Ia pun akan langsung kehilangan gairahnya. Untuk itu ada baiknya menitipkan anak kepada seseorang yang terpercaya, jika Anda ingin 'menyibukkan diri' bersama suami. Hal ini akan membuat perasaan Anda lebih tenang.

5. TV, Telefon dan Laptop

Jauhkan barang-barang ini dalam kegiatan bercinta Anda. Bunyi televisi, deringan telepon dan laptop yang menyala akan membuat Anda mudah kehilangan konsentrasi saat bercinta.



Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu