Norton Symantec Anti Virus

Dengan berbagai macam software anti-virus, akan sangat membantu untuk membaca deskripsi singkat tentang apa yang dilakukan berbagai jenis dan bagaimana mereka dapat bermanfaat bagi Anda dan komputer Anda.

Norton Anti-virus

Symantec Norton AntiVirus Perangkat lunak ini mungkin dunia yang paling terpercaya solusi antivirus. Tersedia untuk PC Windows, dan Macintosh (Symantec Antivirus untuk Macintosh - SAM). Norton AntiVirus adalah yang sangat handal dan mudah digunakan produk anti-virus. It's the best anti-virus produk untuk menangkap virus dalam file yang didownload dan E-mail. Norton AntiVirus juga lebih mahal daripada McAfee VirusScan meskipun tidak banyak, dan kemampuan tambahan Norton dapat dengan mudah membuat perbedaan.


Norton AntiVirus mencakup banyak alat yang dapat dijalankan di latar belakang, termasuk menonton kegiatan yang mencurigakan PC dan secara otomatis memeriksa file yang didownload untuk virus. Norton AntiVirus juga secara otomatis dikonfigurasi untuk menangani e-mail pemindaian virus untuk pesan email yang masuk ke komputer Anda, dan juga orang-orang yang Anda kirim.

Proses ini secara otomatis memindai dan membersihkan baik masuk dan keluar email, menghentikan virus menulari komputer Anda atau penyebaran kepada orang lain. It menghilangkan virus secara otomatis, tanpa mengganggu pekerjaan Anda dan mencegah infeksi selama real-time online chatting, dan juga mendeteksi virus dalam pesan instan lampiran. Karena begitu banyak virus dan worm internet sekarang menyebar menggunakan email dan Instant Message Sistem, ini sangat berharga dan perlu perlindungan.

Menurut data hasil pengujian pihak ketiga yang terbaru oleh Dennis Labs, Norton menempati posisi pertama dalam pengujian deteksi ancaman di dunia nyata dan merupakan satu-satunya vendor yang meraih skor perlindungan 100 persen.

Anti virus terbaru ini memanjakan pengguna dengan interface terbaru sehingga memudahkan untuk mengatur kontrol keamanan, informasi mengenai perlindungan dan status kinerja komputer dalam layar yang mudah dibaca dan didesain ulang.

Norton Internet Security  dan Norton AntiVirus saat ini tersedia di Indonesia melalui berbagai peritel dan Norton online store.

Norton  mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau diatasnya, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate edition.

Harga ritel yang direkomendasikan untuk Norton Internet Security  Rp449.550 untuk lisensi tiga PC dan Rp269.550 untuk lisensi satu PC.

Sementara harga ritel Norton AntiVirus  Rp359.550 untuk lisensi tiga PC dan Rp206.550 untuk lisensi satu PC, mencakup layanan satu tahun menggunakan produk dan menerima update perlindungan Symantec.

Fitur-fitur Norton 2011 antara lain:
  • Keamanan Berbasis Reputasi secara cepat memeriksa kapan dan dimana program dibuat untuk mengidentifikasi dan menghentikan program-program jahat baru lebih cepat dari sebelumnya.
  • System Insight 2.0 dengan Proactive Performance Alerts terbaru yang memantau semua aplikasi yang berjalan, dan secara proaktif mengingatkan pengguna jika terada program yang terlalu banyak menggunakan sumber daya sistem.
  • Download Insight 2.0 memberikan perlindungan berbasis reputasi yang paling agresif, dengan memeriksa setiap file yang di download.
  • SONAR 3 menghadirkan sebuah tingkatan baru keamanan berbasis perilaku untuk Norton 2011, sehingga memberikan perlindungan "zero-day".
  • SONAR 3 mengidentifikasi peranti lunak yang tidak dikenal berdasarkan perilakunya dan secara otomatis menangani setiap keputusan yang mewakili pengguna," kata David.
  • Norton Bootable Recovery Tool membuat pengguna bisa secara nyaman melakukan booting PC ketika sistem sedang terinfeksi parah oleh rootkit atau malware pengganggu lainnya. 
Di dalam blog ini sobat bisa dapatkan secara Gratis No Trial Version
silahkan unduh DISINI

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu