Shinta dan Jojo Eksis di Meter Nokia

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengguna C3 mungkin tak asing lagi dengan aplikasi eksis meter Nokia. Kali ini, bersamaan dengan beredarnya ponsel X5 di pasaran, Nokia menggandeng duet Shinta dan Jojo yang populer dengan video Keong Racun sebagai talen di eksis meter.


"Eksis Meter X5 menggandeng Shinta dan Jojo karena mereka kreatif dan berani tampil beda. X5 yang ditujukan untuk anak muda kreatif dan berani tampil beda sudah terwakili dengan Shinta dan Jojo," ujar Online Marketing Manager Nokia Indonesia, Ari Fadyl dalam Media Briefing Nokia, Jumat (20/8/2010).
Shinta dan Jojo di eksis meter Nokia X5 kali ini akan menampilkan penggunaan fitur-fitur X5 seperti fitur "Surprise Me" yang memungkinkan pengguna mengganti lagu yang sedang di putar play list secara acak hanya dengan memutar ponsel X5.

Selain itu, pengguna Eksis Meter juga dapat menyaksikan video lipsing Shinta dan Jojo beserta blogger Bena Kribo dalam lima lagu yang dapat dipilih pengguna. "Interaktif, bisa kirim komen," tambah Ari.
Konsep interaktif yang lain, pengguna Eksis Meter dapat mengirim pesan singkat kepada Shinta dan Jojo yang kemudian akan langsung dapat melihat balasan pesan tersebut di halaman Eksis Meter. Uniknya lagi, jika mengakses Eksis Meter melalui perangkat yang memiliki web cam, pengguna dapat difoto oleh Shinta dan Jojo, kemudian gambar yang dihasilkan akan tampil di layar ponsel X5 yang dipegang Shinta dan Jojo dalam video Eksis Meter.

Adapun untuk mengunjungi laman Eksis Meter, Anda dapat masuk ke alamat http://www.eksismeter.com  atau ke nokia.co.id/eksismeter. "Eksis meter ini tidak akan kita batasi waktunya," ujar Ari.
Melalui Eksis Meter, Anda juga dapat berkenalan lebih jauh dengan ponsel Nokia X5. Tertarik?



Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu