Dukungan Terhadap Majalah TEMPO


Cover Majalah Tempo

Ardhi Suryadhi - detikinet
Jakarta - Gerakan untuk mendukung Majalah Tempo yang tengah berpolemik dengan Polri telah menjaring lebih dari 1.000 dukungan di Facebook.
Padahal akun Facebook bertitel 'DUKUNG TEMPO MELAWAN GUGATAN POLRI' ini ketika Rabu (30/6/2010) tengah malam tadi baru beranggotakan 263 orang.
Dalam pemantauan detikINET, Kamis (1/7/2010) pagi, akun ini tepatnya telah menjaring 1.143 Facebooker. Jumlah ini sepertinya akan terus membengkak, mengingat begitu cepat dan aktifnya pengguna Facebook Tanah Air.
Berdasarkan data yang tertuang dalam akun tersebut, grup dukungan ini digawangi Fadjroel Rachman, Permisi Choy NumpangLewat dan Nursailan Ilan yang bertindak sebagai admin.

Dalam salah satu postingnya, salah seorang admin mengungkap bahwa Polri tidak perlu mengurusi cover majalah karena masih banyak tugas lain yang harus diselesaikan.

"Masih Banyak Tugas yang harus diselesaikan olh Polisi bukan malah mengurus cover Majalah.. Gmn kabar Para Jendral Polisi yang terlibat kasus Gayus Tambunan & yang lainnya.. Mau jadi LayOut kali Polisi kita ini.. Lawan semua bentuk Arogansi Polisi!!" tulis Permisi Choy NumpangLewat.

Sementara itu, beberapa anggota lain bahkan menilai langkah Polri menggugat Tempo sebagai bentuk kepanikan.

"Gak usah pake acara gugat-gugatan,, buktiin aja klo emang salah,, buka semua rekening yg dicurigai bermasalah... Klo gini,, keliatan kaya kebakaran jenggot,, panik gak karuan!" tulis salah seorang anggota dengan nama Mohammad Musthofa Hidayatullah. ( ash / ash )


sumber : http://www.detikinet.com


Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

:: Terima kasih Anda Telah Memberikan Komentar Atas Blog Ini ::

Posting Komentar

" Terima Kasih Banyak "

Tutorial blog ,Trik &Tips, Freeware © 2010. Design by :Bloggers Sponsored by: Makna-iLmu